Pulau Dolphin Surga Bagi Para Backpacker

Pulau Dolphin Surga Bagi Para Backpacker

destinasi wisata pulau harapan

Wisata Pulau Harapan - Jika kamu berharap ketenangan dari suatu tempat yang tidak jauh dari kota, Pulau Dolphin mungkin bisa menjawabnya. Seperti layaknya pulau di Kepulauan Seribu lainnya. Lokasinya tidak jauh dari kota namun benar-benar jauh dari hiruk-pikuk kota. Pulau Dolphin yang berada di gugusan Kepulauan Seribu Utara ini adalah salah satu pulau yang benar-benar tidak berpenghuni dan masih alami.


Pulau Dolphin - adalah surga kecil bagi para Backpackers, rata-rata mereka menempatkan Pulau Dolphin sebagai destinasi yang cocok dan layak untuk Camping atau menginap minimal satu malam. Menikmati gradasi warna di pantainya yang jernih dan landai dan bakar ikan saat malam hari sambil menikmati gemerlapnya bintang di langit. Jangan lupa membawa perlengkapan yang lengkap, karena di pulau ini tidak tersedia fasilitas apapun, toilet, warung makan, minimarket atau atm.

paket wisata private trip pulau harapan 2 hari 1 malam kepulauan seribu utara

Pulau Dolphin

Wisata Pulau Dolphin adalah salah satu spot camping tepi pantai terbaik di Kepulauan Seribu dengan pasirnya yang putih, dan kontur pantainya yang landai, Pulau Dolphin juga di kelilingi oleh spot snorkeling dan pulau-pulau tak berpenghuni lain yang cantik. Temukanlah batasan laut dalam di sekitar pulau saat bersnorkeling, jika beruntung kamu dapat menemukan Nemo di terumbu karang yang masih hidup atau bahkan penyu.

paket wisata open trip pulau harapan 2 hari 1 malam kepulauan seribu utara

Sekilas Pulau Dolphin

Pulau Dolphin adalah Pulau kecil yang di kelilingi hamparan pasir putih dan pantai perawan yang berada di kawasan Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara. Pulau tidak berpenghuni, tanpa fasilitas juga tanpa dermaga untuk berlabuh kapal. Semua fasilitas disediakan langsung oleh alam, indah, alami, bersih, juga keanekaragaman pesona bawah lautnya.

paket wisata open trip pulau harapan 2 hari 1 malam kepulauan seribu utara
Wisata Pulau Dolphin oleh para operator wisata di Pulau Harapan adalah Destinasi Pulau yang wajib dikunjungi oleh wisatawan yang berkunjung ke Pulau Harapan, baik itu dalam Paket Wisata Gabungan Trip atau Open Trip Pulau Harapan dan Paket Wisata Private Trip Pulau Harapan.

Transportasi ke Pulau Dolphin

Dari Jakarta Anda bisa memilih 2 (dua) dermaga untuk transportasi umum, Dermaga Marina Ancol atau Dermaga Kaliadem - Muara Angke dengan tujuan ke Pulau Kelapa atau Pulau Harapan dengan jarak tempuh sekitar 1,5 jam menggunakan kapal cepat (speed boat) dan 3 jam dengan kapal ferry atau Ojeg sebutan masyarakat Pulau Seribu.

paket wisata private trip pulau harapan 2 hari 1 malam kepulauan seribu utara

Akan lebih mudah jika Anda menggunakan jasa wisata atau operator Wisata Pulau Seribu yang cukup banyak tersedia, jika berangkat sendiri menuju Pulau Dolphin Anda harus menyewa kapal jelajah di pulau setempat, untuk mendukung aktivitas snorkeling, jelajah pulau dan bersandar ke pantai Pulau Dolphin. Harga sewa berkisar 400.000 hingga 500.000 rupiah untuk kapasitas dibawah 20 orang.

paket wisata private trip pulau harapan 3 hari 2 malam kepulauan seribu utara

Dengan menggunakan kapal jelajah dari Pulau Harapan, tidak sampai setengah jam Anda sudah bisa melihat dari dekat dan bahkan langsung bersandar ke tepian pantainya. Di Pulau Dolphin tidak tersedia dermaga untuk perahu bersandar dan menurunkan penumpangnya. Tiap perahu harus langsung masuk dan menambatkan badannya di tepi pantai.

Komentar

logo jelajah nusantara indonesia

Jelajah Nusantara. Layanan informasi dan reservasi untuk destinasi alam, Nusantara Indonesia.

Keberagaman destinasi, hayati, budaya dan aktivitas menjadi daya tarik wisata di Indonesia, persiapkan diri untuk menyambut panggilan alam Nusantara .

  083 149 300 500
  https://www.jelajah-nusantara.com

Destinasi Populer

Sunrise Bromo

Jeep Bromo