Harga Tiket Masuk Wisata Gunung Bromo untuk WNI dan WNA

Harga Tiket Masuk Wisata Gunung Bromo untuk WNI dan WNA

harga tiket masuk wisata gunung Bromo

Tiket Wisata Gunung Bromo, Buat anda yang ingin ke Bromo sebelumnya harus tahu salah satu informasi yang sangat penting untuk anda ketahui yaitu Tiket Masuk bagi wisatawan yang berencana berkunjung ke Wisata Bromo. Terutama tentang harga tiket masuk untuk hari kerja (weekday) dan akhir pekan (weekend) serta Libur Nasional karena ada perbedaan harga, begitu juga harga tiket untuk wisatawan Nusantara dan Mancanegara.

Untuk Tiket Masuk selama masa Pandemi Covid-19 pengelola Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru tidak lagi menjual tiket kepada wisatawan secara langsung / Offline. Regulasi untuk pembelian tiket masuk Wisata Gunung Bromo 100% dilaksanakan secara Online.

Harga Tiket Masuk Wisata Bromo



paket wisata open trip dan private gunung Bromo

Untuk menuju lokasi kawasan wisata gunung Bromo ada beberapa rute atau jalur yang sudah dikenal oleh umum, melalui jalur selatan menuju Bromo dari Malang - Gubugklakah - Tumpang, yang searah dengan rute menuju Ranu Pani dan Semeru. Lalu jalur dari kota Pasuruan dan yang paling populer adalah jalur ke Bromo via Probolinggo. Jalur via probolinggo lebih banyak diminati oleh wisatawan karena banyaknya tersedia penginapan dan hotel dekat dengan kawasan gunung Bromo.

daftar harga tiket kendaraan dan retribusi wisata gunung bromo

Disarankan bagi Traveler yang hendak ke Bromo menggunakan kendaraan roda 2, agar sebaiknya tidak menggunakan jenis kendaraan matic, dikarenakan medan menuju ke Bromo menanjak dan licin apalagi saat hujan karena sering terjadi kecelakaan di kawasan Bromo. Bagi yang menggunakan kendaraan roda 4 selain jenis 4WD, Di wajibkan untuk Sewa Jeep Bromo karena jenis kendaraan ini yang boleh beroperasi di kawasan Wisata Bromo sebagai ganti alat trasportasi.

open trip sunrise bromo midnight setiap hari dari surabaya

Bagi Traveler yang ingin wisata ke Gunung Bromo merencanakan sendiri tanpa Paket Wisata dan Agen Wisata, wajib mengetahui informasi di atas tentang harga tiket masuk wisata Bromo, tapi jika anda menggunakan Paket Wisata seperti Private dan Open Trip Bromo yang berangkat setiap hari dari Kota Malang, Batu dan Surabaya, Tiket Masuk Bromo sudah termasuk ke dalam Fasilitas Paket Wisata.



sewa jeep wisata gunung bromo

paket wisata open trip dan private trip jelajah pulau

Komentar

logo jelajah nusantara indonesia

Jelajah Nusantara. Layanan informasi dan reservasi untuk destinasi alam, Nusantara Indonesia.

Keberagaman destinasi, hayati, budaya dan aktivitas menjadi daya tarik wisata di Indonesia, persiapkan diri untuk menyambut panggilan alam Nusantara .

  083 149 300 500
  https://www.jelajah-nusantara.com

Destinasi Populer

Sunrise Bromo

Jeep Bromo